Sunday, November 25, 2012

Djuminten oh Djuminten

Lagi lagi dari grup BBM saya dapat cerita humor ini, dan sudah saya edit di sana sini, agar bisa di nikmati oleh seluruh Bangsa Indonesia ... he he, kalau ada kesamaan nama dan tempat kejadian perkara mohon maaf, ini hanya bercanda.

Pagi pagi sekali, Paidi dengan semangad 45 naik sepeda motor mencari rumah Djuminten, kenalan barunya di facebook. Merasa tersesat, Paidi kemudian membuka akun facebook dan mengirim pesan lewat inbox ke akun facebook Djuminten.
Paidi,                          "Halo sayang Djum .... Aku sudah sampai daerahmu nih, masuk gang yang mana ya?"
Djuminten,                  "Yang ada gapuranya, trus sampeyan lurus kira kira 25 meter ada rumah tingkat rumah mewah, warna biru, mobilnya banyak ..."
Paidi,                          "Siap ... aku sudah sampai situ nih, rumahmu ini Djum?"
Djuminten,                  "Bukan mas, sampeyan belok kanan kira kira 10 meter ada lapangan badminton ...lha sebelah lapangan itu ..."
Paidi,                          "Rumahmu itu Djum?"
Djuminten,                  "Itu rumahnya tukang jahit mas ...lurus saja, nanti setelah jembatan ada rumah dengan tulisan ISI ULANG PULSA .. lha itu .."
Paidi,                          "Pasti itu rumahmu kan???"
Djuminten,                  "Itu namanya counter mas, he he, sampeyan belok kanan saja, nanti ketemu kuburan, lha depan kuburan itu ..."
Paidi ( mulai marah ),   "Rumahmu Djum?"
Djuminten,                   "Itu gerbang kuburan masssss, sampeyan jangan masuk, sampeyan belok kiri saja  sampai ada peternakan ayam yang besar ..."
Paidi ( betul betul marah ),"Arrgggghhhh .... itu rumahmu?"
Djuminten,                   "Aku bukan ayam massss, itu masih lurus, nanti ketemu hutan, itu ..."
Paidi,                           "ITU RUMAHMU DJUM???"
Djuminten,                   "Aku bukan monyet masssssss ....sampeyan lewat hutan lurussss, nanti ketemu  masjid, nah sebelahan sama masjid itu .."
Paidi ( emosi ),             "KALAU SEKALI INI NGOMONG BUKAN RUMAHMU, TAK SANTET  KAMU DJUM!!!!"
Djuminten,                   "Xixixixixi ... iya itu rumahku mas, udah ketemu belum?"
Paidi ( lega ),               "Iya, aku sudah di depan rumahmu, asem kamu sayang Djum, bikin aku capek saja,  awas kalau ketemu tak cubitin kamu."
Djuminten,                   "Ya udah, masuk saja, ada simbok kok,"
Paidi,                           "Loh, kok malah simbok yang suruh nemuin aku? lha kamu kemana Djum?"
Djuminten,                   "Aku..... aku .....anu mas ...
.
.
.
aku udah lama di Hongkong jadi TKW mas,"

Paidi is crying on the floor .... garuk garuk aspallll .... Noooooooooooooo

SEKIAN



No comments: